17 Maret 2012

Special For You

Aku ingin menggapaimu
tapi apalah dayaku
kau terlalu jauh untuk dapat tergapai olehku
kau bagaikan pelangi yang menghiasi langit
penuh warna yang memberi keceriaan
tampak indah dan mempesona
menggugah hatiku untuk menggapainya
namun sulit kudapat
tak dapat kukejar
tak dapat kurasa
tak dapat kusentuh
memang aku bisa melihatmu
tapi kau tak sedikitpun melihatku
karena terlalu banyak orang yang mengagumimu
terlalu banyak orang disekitarmu
sehingga kau tak dapat melihatku
namun, aku tetap berharap agar kau menyadari kehadiranku
menyadari kehadiran seseorang yang sangat mengharapkanmu
entah mengapa aku merasa bahwa kau harus tahu
bahwa kau lebih indah dari pelangi
karena kau telah memberikan lebih banyak warna pada hidupku
meski kau tak menyadarinya
kau lebih indah dari beribu – ribu bintang di langit
karena bayanganmu lebih setia menemani dikala malamku
walaupun kau tak pernah menyadari itu
aku hanya bisa berharap dan berharap
agar rasa ini bukan hanya aku yang merasakannya
aku berharap suatu saat kau juga memiliki rasa yang sama sepertiku
meski aku tak tahu kapan itu akan terjadi
aku harap tuhan mendengarkan ratapanku
aku harap tuhan dapat membantuku
aku harap tuhan menciptakanmu untuk diriku
mungkin aku terlalu naïf
mungkin ini adalah permintaan terbodoh yang pernah terucap dariku
tapi aku berharap tuhan mengabulkan permintaanku
karena kau lebih indah dari yang terindah

Tidak ada komentar: