12 Februari 2012

Wanita berbulu di tangan lebih terlihat sexy


Seberapa hebatkah permainan seseorang di ranjang, biasanya dilihat dari segi fisik. Entah itu dari banyaknya bulu, warna kulit atau keperawanan wanita terlihat dari bentuk tubuhnya, juga tampak dari cara berjalannya.Sebenarnya semua itu hanyalah mitos.

Tapi ada 1 dari perkataan di atas yang masi menjadi simpang siur .
mengenai wanita yang berbulu di tangan ! Memang si gak di salakan jika banyak orang yang berpendat kalo wanita berbulu di tangan itu sexy dan menarik dan saya pun mengakui itu.

Bulu tangan wanita yang berbeda dengan pria sangat lah unik karna tekstur dan betuk nya bisa di katakan tak sama. pria mempunyai bulu tangan yang nyata,kasar dan gak beraturan. sedangkan wanita bulu tangan nya halus samar-samar dan tersusun rapi .


Kebanyakan pria akan bangkit seketika gaira sex nya saat melihat wanita yang berbulu halus di tangan nya. kenapa saya tulis begitu? karna menurut pengalaman saya sebagai seorang pria banyak dari teman-teman saya yang suka membicara kan tentang wanita yang memiliki bulu di tangan dan bulu di leher. kata nya tipe wanita seperti itu suka bikin para cowok hilaf ( hahaha ).


Buat anda para wanita yang berbulu di tangan. 
http://rommeozagitha.blogspot.com/  menyaran kan agar anda tidak mencukur nya karna ini akan memberi nilai lebih kepada anda.. dan ingat jika anda sering mecukur nya maka bulu tangan akan tubuh menjadi kasar dan tak akan terliaht menarik lagi..

inilah tips agar kamu terlihat seksi


Melihat sensualitas wanita tak hanya dinilai dari penampilan fisik. Banyak hal yang bisa membuat wanita terlihat seksi. Seperti dikutip dari laman Shine, berikut kriteria seksi seorang wanita:

1. Percaya diri BIla memiliki rasa percaya diri, semua kekurangan yang ada pada wanita bisa tertutupi. "Ketika seorang wanita percaya diri, itu bisa membuatnya terlihat menarik,” kata Kevin, pria asal Los Angeles, Amerika. Namun, jangan terlalu percaya diri, karena hal ini justru memperlihatkan kekurangan wanita di mata pria.
2. Sorot mata Tatapan mata seorang wanita bisa sangat menggoda. Dan tak heran, jika kebanyakan pria menilai keseksian wanita dari sorot matanya.
3. Figur menarik Tubuh proporsional, tidak terlalu kecil dan tidak terlalu gemuk, tidak terlalu tinggi atau tidak terlalu pendek. Beberapa pria mengaku, tubuh sintal bisa menggambarkan keseksian wanita, namun tak selamanya demikian.
4. Terawat Wanita yang senang merawat aset tubuhnya pasti akan selalu terlihat menarik. Menurut beberapa pria, wanita akan terlihat tak menarik apalagi seksi jika memiliki aroma tubuh atau napas tak sedap, kuku rata, dan rambut kotor dan kusam.
5. Pakaian yang cocok dengan lekuk tubuh Pria tidak terlalu memperhatikan alas kaki yang digunakan oleh seorang wanita. Namun, tak peduli pakaian yang dikenakan memiliki harga mahal atau murah, asalkan pas dengan lekuk tubuh pemakainya bisa membuatnya terlihat seksi dan menarik. "Ketika saya melihat seorang gadis dengan gaun yang pas dengan lekuk tubuhnya, itu adalah gairah. Ketika wanita mengenakan pakaian yang trendi, tetapi tidak cocok dengan bentuk tubuhnya akan terlihat sangat tidak menarik, apalagi seksi,” kata Ron, pria asal Queens, Amerika.



semoga ini bermanfaat

Tidak ada komentar: