12 Februari 2012

Yang Mana Rasa Kamu??

Karakter…

Setiap orang punya karakter yang berbeda masing – masing individu. Ada yang cepet marah, ada yang senang bertemu dengan orang lain, ada yang berjiwa pemimpin, dan lain sebagainya. Nah..apa kah kamu salah satu di dalamnya? atau mungkin teman kamu? sahabat kamu?
Banyak cara orang untuk mengetahui karakter masing – masing. Yah entah itu dengan bertanya ke peramal – peramal atau bahasa kerennya adalah Fortune Teller atau dengan menebak dan menyimpulkan sendiri karakter kamu seperti apa.
Rasa Ice Cream..
Apa rasa favorit kalo kamu makan ice cream?? coklat? vanila? strawberry? blueberry? atau mocca??. Dari rasa – rasa itulah ternyata bisa kita ketahui nih, karakter – karakter kamu seperti apa dan bagaimana.
Gak percaya?? Nih keterangannya…
Coklat…
Coklat yang indetik dengan yang namanya Valentine, rasa manis, dan berwarna gelap ini ternyata mempunyai arti. Nah, bagi kamu nih yang penyuka ice cream rasa coklat ini merupakan tipe – tipe orang yang senang menjadi pusat perhatian. terkadang mereka melakukan segala cara untuk mendapatkan perhatian itu. Bahkan mereka tidak segan – segan untuk mengoda lawan jenisnya (hum..ati – ati deh..). Mereka merupakan tipe orang yang perfeksionis dalam memilih pasangan hidup mereka, meskipun kita tau nih, di dunia ini mana ada sih yang sempurna?. Apa pun itu..that’s Choco Lover.
Strawberry…
Buah yang bentuknya menggiurkan ini ternyata enak juga di jadiin sebagai salah satu rasa dalam ice cream. Kamu yang menyukai ice cream rasa ini adalah seorang pemimpi sejati. Kamu umumnya sedikit introvert, karena mereka terlalu sibuk dengan mimpi – mimpi mereka. Selain itu, penyuka ice cream strawberry ini adalah tipe – tipe orang yang kreatif.
Vanilla…
Walaupun rasa yang satu ini sedikit peminatnya, namun penyuka rasa ini sama sekali bukan merupakan orang – orang yang tawar. Melainkan mereka cenderung lively and outgoing. Mereka selalu ada waktu untuk bersosialisasi dan hang out bersama teman – temannya.
Chocolate Chip Cookie Dough…
Penyuka rasa ini umumnya memiliki jiwa sebagai pemimpin. selain itu juga mereka juga merupakan tipe pekerja keras yang akan terus bejuang untuk meraih semua mimpi – mimpinya.

Tidak ada komentar: