12 Februari 2012

Wanita Penguasa Cenderung Selingkuh?

detail berita
Wanita berkuasa cenderung selingkuh
TANPA disadari oleh wanita yang memiliki kedudukan lebih tinggi dari pria ternyata rentan terjerat perselingkuhan. Benarkah?

Kedudukan ternyata membawa pengaruh besar bagi hubungan asmara yang dijalani seseorang. Terbukti, sebuah penelitan menemukan bahwa orang yang berhasil mencapai peringkat kepuasan jauh lebih tinggi ketimbang pria cenderung berpotensi selingkuh. Alasannya dikarenakan kekuatan ambisi yang kuat membuat dirinya ingin selalu menghasilkan apapun yang diinginkan.

Selain itu, orang-orang berkuasa cenderung menganggap diri mereka tahan terhadap kritik. Hal ini secara  umum berlaku bagi pria dan wanita, meskipun wanita lebih sedikit dibandingkan pria pada posisi teratas, mereka rentan kurang terhadap kecenderungan untuk tersesat, seperti yang dilansir GeniusBeauty,

Profesor Joris Lammers di Tilburg University, Belanda yang melakukan studi terhadap 1.561 pekerja profesional memberikan perhatian khusus pada faktor jenis kelamin (yang belum pernah dilakukan sebelumnya). Tapi sebenarnya tidak ada korelasi ditemukan oleh para peneliti antara pria dan wanita. Pada posisi dan bukan gender yang dianggap dalam kaitannya dengan perselingkuhan.

Karena itu, ketika menilai perspektif dan meletakkan prioritas Anda, faktor ini diambil menjadi pertimbangan juga – pasangan yang memiliki posisi tinggi dapat menghargai kepercayaan pada kemampuannya untuk menempatkan di atas pada Anda, tidak peduli seberapa tulus perasaannya untuk Anda.

Tidak ada komentar: