12 Februari 2012

Ungkap Hati Wanita lewat Senyumnya

 

detail berita
Wanita tersenyum

SENYUMAN yang dilayangkan wanita ternyata tak hanya sekadar bentuk keramahan semata. Lebih dari itu, senyum pun memberikan sinyal tersendiri bagi lawan jenisnya.

Senyum memiliki seribu makna, apalagi senyuman seorang wanita yang Anda sukai. Tentu Anda penasaran ingin mengungkap makna yang tersembunyi di baliknya.

Seperti dilansir
Genius Beauty, psikolog dari California menemukan beberapa jenis senyuman yang wanita gunakan untuk memanipulasi pria. Inilah beberapa di antaranya.

A Duchenne Smile


Senyum ini dinamai
Duchenne de Boulogne, ahli fisiologi yang menggambarkan suatu bentuk distrofi otot pada abad ke-19. Kedua gigi dan gusi terkena. Senyum ini memberitahu Anda; lebih baik tidak mendekat.
Senyuman centil


Senyum pendek, sering hanya melibatkan salah satu sudut mulut. Pada saat yang sama, wanita meringis pada pria itu, dengan kepala berpaling ke arah lain. Senyum ini menunjukkan kemandirian dan keinginan untuk kenalan. Tapi hal itu tidak berarti menjadi jaminan Anda sukses berkenalan dengannya.


A social
group of smiles
Senyuman sosial ini disertai dengan kepala miring atau dengan mengangkat alis pada demonstrasi berikutnya malu dengan cara menjatuhkan mata dan sedikit menurunkan kepala. Hal ini mendorong pembicaraan lebih lanjut. Kategori yang sangat penting adalah "hangat" senyum yang dijuruskan wanita menunjukkan perhatian dan kepedulian.

Tidak ada komentar: