22 April 2011

Pernikahan Pangeran William Akan Didemo Radikal Muslim




undefined

LONDON - Kelompok Muslim radikal akan menggelar aksi protes pada pernikahan Pangeran William dan Kate Middleton pekan depan.

Mengetahui rencana tersebut Kepolisian London, Inggris, tengah mempertimbangkan untuk memberikan izin protes kepada Muslims Against Crusades (MAC) tepat pada pernikahan Pangeran William dan calon pengantinnya Kate Middleton. Selain MAC permohonan izin protes juga diminta oleh English Defense League (EDL).


"Hingga saat ini kami (Kepolisian London) telah menerima dua permintaan protes dari dua kelompok masyarakat. Kami mempertimbangkan apakah pantas protes itu dilakukan (saat pernikahan Pangeran William), ungkap Wakil Kepala Polisi London seperti dikutip Lynne Owens seperti dikutip Sky News

"Hari itu adalah hari perayaan dan kami ingin memfokuskan diri pada perayaan tersebut," lanjut Owens.

MAC sendiri memang berniat untuk mengganggu pesta pernikahan yang akan berlangsung pada 29 April mendatang.

"Kami sadar salah satu pendukung imperialisme Inggris, Pangeran William akan mengadakan pesta pernikahan yang mewah yang tentunya menggunakan uang pajak yang dibayar oleh rakyat," pernyataan MAC lewat websitenya.

MAC mengancam, bila permintaan izin protes ditolak maka hari pernikahan Pangeran William akan berakhir pada dalam sebuah mimpi buruk.

Tidak ada komentar: