22 April 2011

Cara Menghilangkan Bau Mulut Secara Alami

 
Cara Menghilangkan Bau Mulut Secara Alami : Apakah anda mempunyai bau mulut yang segar? ato malah mempunyai bau mulut yang tidak sedap,bau sampah, bau paret dll? nah,gak perlu gusar atau bingung buat mengatasi bau mulut itu. Yukk..cari tau bagaimana Cara Menghilangkan Bau Mulut Secara Alami. Yang perlu anda ketahui bahwa bau mulut juga bikin anda tidak pede ketika anda berbicara dengan teman, atau ketika lagi berduaan ama pacar, atau ketika lagi ciuman bersama istri anda. Nah iniada.info akan memberikan tips jitu Cara Menghilangkan Bau Mulut Secara Alami. Mudahan,tips ini berguna buat anda,dan bau mulut anda menjadi segar dan wangi.

Lemon : Coba hisap irisan lemon, atau gigit-gigit kecil pinggiran lemon tersebut. Jika sedang di restoran bisa pesan air putih dengan potongan lemon di dalamnya atau pesan lemon tea. Untuk waktu yang terdesak, permen dengan rasa lemon juga bisa membantu. Permen praktis dan mudah dibawa kemana saja.
Daun peterseli dan garnish hijau lainnya : Coba kunyah garnish hijau yang biasanya berupa daun parsley, basil atau rosemary. Batang dan daun tumbuhan kecil ini memiliki kandungan minyak yang memiliki aroma yang bisa menutupi bau mulut, demikian klikdokter merilis

Apel, pir, dan wortel : Makanan ini kaya akan serat, dengan mengunyah akan membantu mulut memproduksi air liur. Kedua hal ini akan menciptakan semacam pembersih mulut.

Bumbu yang renyah : Untuk solusi eksotis lainnya, coba cari kapulaga, ketumbar, atau biji adas, yang biasa d jual di bakul bumbu. Mengunyah bumbu-bumbuan tadi akan mengeluarkan minyaknya untuk menetralkan bau mulut tidak sedap.
Daun mint atau batang kayu manis : Bahan-bahan ini bisa membantu memadamkan bau tidak menyenangkan dari bawang bombay dan bawang putih. Minyak dari kayu manis juga bisa membunuh bakteri pada mulut agar tidak berkembang lebih banyak.
Kayu manis atau permen karet rasa mint sama efektifnya : Jika suka perman karet, pilih permen karet dengan rasa mint yang mengandung xylitol untuk mengurangi risiko gigi berlubang sekaligus menyegarkan napas.

Buah berry dan yogurt : Jika sering mengonsumsi makanan yang bisa memicu bau napas tidak sedap, minumlah setengah cangkir yogurt tawar, bebas gula, dan rendah lemak yang bisa menurunkan level sulfida hydrogen penyebab bau mulut.
Buah berry, melon, jeruk dan sebagainya yang mengandung vitamin C tinggi, juga bisa mengurangi bakteri mulut yang berbau. Mulailah setiap hari dengan yogurt dan buah sebagai pelengkap.
nah itulah tips Cara Menghilangkan Bau Mulut Secara Alami. Jangan Lupa selalu teratur sikat gigi ya..

Tidak ada komentar: