9 Mei 2011

Aktif Ngeseks Bikin Pria Panjang Umur


Rajin bercinta bikin pria panjang umur. (Foto: Cosmopolitan)
Rajin bercinta bikin pria panjang umur.
 
SELAIN menyenangkan dan memberikan kenikmatan, ternyata seks juga dapat memperpanjang usia pria. Tak percaya?

Apakah Anda ingin tetap sehat dan panjang umur? Ada cara mudah untuk meraihnya. Kuncinya, rajin-rajinlah menjalani rutinitas seks. Dijamin, usia Anda pun akan lebih lama.

Berdasarkan sebuah penelitian baru, dikatakan bahwa kehidupan seks yang aktif adalah kunci untuk mendapatkan kehidupan yang lebih panjang bagi pria.

Peneliti medis Italia menemukan, bahwa kehidupan seks yang sehat pada pria dapat meminimalisir kadar masalah kardiovaskular yang mereka miliki.

”Apa yang terlihat dari penelitian ini adalah bahwa pria yang memiliki kehidupan seks yang aktif dan setia kepada pasangannya,  mereka cenderung minim terserang kardiovaskular dan bisa hidup lebih lama,” kata koordinator penelitian Emmanuele Jannini yang dikutip Telegraph dan dirilis Times of India.

“Peningkatan aktivitas seksual akan lebih banyak menghasilkan testosteron yang sangat baik untuk menekan depresi dan memompa kinerja kardiovaskular menjadi lebih baik. Dengan demikian metabolisme tubuh pun berjalan dengan lancar,” sambungnya.

Jannini mengatakan bahwa penelitiannya menunjukkan, mereka yang tidak setia cenderung memiliki kinerja kardiovaskular yang rendah dan lebih mudah terserang stres seiring dengan meningkatnya perselingkuhan yang mereka lakukan.

Lebih lanjut Jannini mengungkapkan, bahwa peningkatan jumlah testosteron yang dihasilkan selama seks sangat baik bagi pria karena dapat membakar gula berlebih dalam tubuh dan mengurangi risiko penyakit jantung.

“Orang yang menderita diabetes sangat dianjurkan untuk memiliki kehidupan seks yang sehat serta aktif. Selain dapat terhindar dari penyakit tersebut, seks yang aktif akan membantu pria terhindar dari ancaman masalah prostat,” tutupnya.

Tidak ada komentar: